Friday, January 31, 2014

Adegan Hot Dewi Persik DiPerkosa

Pada hari ini taukahbahwa.blogspot.com akan menyampaikan posting tentang Adegan Hot Dewi Persik DiPerkosa. Semoga dengan posting Adegan Hot Dewi Persik DiPerkosa akan menambah wawasan bagi anda pembaca setia taukahbahwa.blogspot.com



Dewi Persik mengulang beradegan hot dengan lawan mainnya, Robby Shine di film Bangkit dari Lumpur. Di film tersebut, Dewi melakukan adegan ciuman dengan Robby, dan terpaksa diulang hingga enam sampai tujuh kali.

Anehnya, saat beradegan ciuman dengan Robby, justru Robby yang grogi hingga harus mengulang adegan. "Saat kissing bukan saya yang grogi, pemeran cowoknya yang grogi, jadi di-take berkali kali, ada sekitar enam sampai tujuh kali akhirnya dibreak," kata Dewi Persik saat ditemui di Demang Cafe, Jakarta, Kamis 17 Oktober 2013.

Karena itu, akhirnya Robby minum minuman beralkohol supaya lebih percaya diri. Setelahnya adegan tersebut berhasil diselesaikan.

Tidak hanya itu, Dewi juga melakukan adegan pemerkosaan di film tersebut. "Waktu pemerkosaan harus hujan, harus lari dan dengan kostum yang serba tipis, baju tidur, harus ke tempat sampah, itu benar benar sampah di bak sampah, saya harus diam di situ," ujarnya.

Meski melakukan adegan hot, namun semua tersebut dianggap tantangan dalam sebuah film. Di film ini Dewi Persik berperan total sebagai seorang pole dancer yang memang harus berdandan seksi dan juga tampil menari, dengan gerak tarian seksi dan juga melakukan tarian striptease di film barunya yang baru akan ditayangkan premiere pada 24 Oktober 2013 mendatang.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di taukahbahwa.blogspot.com
Homepage|http://taukahbahwa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan komentar .... trimakasih atas kunjungannya