Friday, March 27, 2015

OLGA MENINGGAL

Komedian kondang Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya di Mount Elizabeth Medical Centre, Singapura, hari ini, Jumat (27/3/2015) pada pukul 16.17 waktu setempat atau pukul 17.17 WIB.
Vera Zanobia, manajer Olga, saat ini sudah berada di Singapura dan ia sempat melakukan wawancara dengan Entertainment News melalui sambungan telepon .
Dia membenarkan Olga yang tengah sakit meningitis itu telah meninggal, dan Vera pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya bagi Olga.
Menurut Vera, ayah dan ibunda Olga sempat menemani putranya itu di rumah sakit, dan saat kabar Olga meninggal dunia pada pukul 17.17 WIB, ia pun langsung terbang ke singapura. Sedangkan orangtua Olga dan adik Olga bernama Anto pulang ke Jakarta untuk mempersiapkan kedatangan jenazah.
“(Jenazah Olga) insya Allah secepatnya dibawa malam ini atau besok. Mohon maaf ya kalau ada salah,” ucap Vera.
Billy Syahputra saat ini bersama Vera di Singapura. Olga, kata Vera, masih terlihat syok sehingga belum bisa diwawancarai. Vera ingin cepat-cepat menyudahi wawancara karena masih merasakan syok artisnya meninggal secara mendadak.
Sementara itu, dari pembicaraan keluarga Olga, kata Vera, pemain film Taman Lawang itu akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) besok.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa tinggalkan komentar .... trimakasih atas kunjungannya